Kamis, Oktober 16, 2008

kenaLin dulu dunk...x-Man members

Siang itu lagi terik teriknya matahari mancarin sinarnya, seolah esok beliau tak mau lagi menyinari bumi ini..peace…(“ ,)v ya..kita langsung cabut ke warung depan cari minuman segar ala iklan di telepisi..menyegarkan dahaga..seteleh makan angin makan ati dan makan ilmu ilmu didalam ruangan bimbel..tegukan pertama begitu menggoda selanjutnya langsung habis tapa ampun…khan apapun makanannya te..tep the botol sosro minumannya..(promosi euy..jangan lupa untuk PT.Teh botol sosro bayarannya yah..^^). “Gila..seger bangetz ya bro..” celetuk Joe.. ya iyalah masa ya iya donk..khan mulan jameela bukan mulan jameeldonk..(ampun yach mba mulan..). Rasanya semangat gue muncul bangkit and mulai mengganas..mau ngelilingin ibu city mah gue sanggup..mau jalan ampe monas gue jabanin..mau ke dufan ampe ngesot..(hem..lebai lo…).

“eh, jalan yok,,…”rengek meymey yang dah kadung bête.. “hayo,kemane neh…’gue siy langsung nyahut tanpa mikir mikir..abish..gue juga lagi pengen jalan euy.. “eh, kalo gak salah..ada pelem baru ntuh di bioskop..X-Man dah kalo kagak salah lho ye…” Joe neh yang angkat podium eh salah maksud gue angkat bicara.. “tapi gue gak ada duit Joe..khan muahal…(gaya rubben onsu negh…di acara super twin concert…)”celetuk yoyo memelas. “Tenang tenang gue tau bioskop murah Cuma 7.500 perak kok..”sahut gue yang emang paling tw tempat tempat murah di Jakarta, secara gue yang idupnya selalu mengabdikan dirinya untuk Jakarta..Lo lo bisa tanya ma gue pasar tradisional murah buat beli baju pakaian dalam celana panjang pendek transparan ampe berkain tebal tapi murah tuenanan..atw mau tw tempat jual buku buku murah yang kayak di pelem Ada apa dengan cinta?? Gampang deyh..secara emak gue bukan orang yang melangit (halah…) maksudnya merakyat bangtez dah.. jadi kalo ke mall itu paling belanja bulanan yang musti beli seabrek duobel banyak bahkan lusinan..itu juga bukan di Mall beneran tuch,…tapi di swalayan or supermarket superbesar kayak makro..(lho?? lho?? lho?? Kok malah ngebahas yang laen yah…?? Lanjut….)

Alhasil kita pergi ke Butet alias Buaran Theater dibilangan Jakarta timur dekat rumah si meymey depannya ntuh rel kereta api yang berjubel penumpangnya kalo pagee..sebagai masyarakat mother city (ibu kota maksudnya..) kita mengantri membeli tiket yang gak benjetz dah..tiketnya dari kertas tanpa nomor bangku…duduk semaunya dengan kursi super tipis jadi tulang kursinya tuh bisa kita rasain kerasnya..tegap plus bau pesing…aduh, kagak papa dah demi nonton pelem muahal dengan fasilitas yang asoi geboi dah… eh, sampe depan loket gue musti nambah 500 perak buat PMI..wadow..bener bner degh neh..pemalsuan besar besaran..kagak rela gue..(huuwa….emak…!!!). Joe langsung nenangin gue biar gue merelakan kepergian gopek gue yang melayang buat seharga kertas bertuliskan PMI…(hiks..hiks…hiks..).

Pelem pun dimulai, tak ada obrolan apalagi liat liatan..yang ada hanya keterperangahan kita dengan aksi aksi sang pemain..ada Cyclops, si cowok putih ganteng dengan kekuatan di matanya, pasangannya si Jane dengan kekuatan fikirannya, cewek smart cantik dengan pesonanya mampu membuat Wolf juga ikut mengaguminya, cowok dengan pisau tajam di tangannya dengan hati yang masih mencari kehampaanya, juga ada Storm, wanita perkasa dengan badai yang diciptakannya mampu menghancurkan satu daerah..hmm…serem benjetz yach..terakhir si professor yang juga berperan penting pada institut untuk para mutan..inilah koment koment para penonton yang gak mau kalah pentingnya.. ”Pokoke kueren dah.. Ckckck…Bagus tuenan.. Ehm..nonton lagi yok!!”.

Keluar dari ruangan theater itu kita mulai berpersepsi masing masing, juga dengan pemain yang dikagumi masing masing dari kita.. Yoyo yang ngotot dengan masa depan cucok dah dengan tokoh professor, Meymey dengan segala celetuknya and cerita ceritanya bisa membuat kita terbengong bengong kayak ketemu badai..^^ cucok dengan Storm, Wahoo yang cO-oL maniest cucok dengan Cyclops, gue siy emang ngefans benjetz ma Jane..huakakakak…(curang khan??tapi emang bener cucok abish ma gue yang narsist..hehehe…), yang terakhir Joe dengan kedewasaannya menyamai Wolf yang juga cO-oL, wekekeke…^^, Inilah kenapa kita bernama ‘X-Man’, kita berlima suka benjetz pelemnya dan aksi pemainnya..(nah, dah gak penasaran lagi khan?? Dah gak persepsi macem macem lagi khan??)…hihihi..

Tidak ada komentar: