Rabu, Oktober 22, 2008

aduhai, cinta..... (polling in Lop di x-man)

Udah denger namanya ajah bulu kuduk gue ampe bulu ketek gue merinding.. (weits, ntar dulu neh..untuk yang bulu ketek.. beneran emang berdiri?? Kalo duduk sakit juga ketek kita..iya gak??hihihihi…). Gimana gak, gue ampe sekarang ajah kagak ngarti ngarti apa nyang namanya cinta..bentuknya ajah kagak tw gue..apa dye berupa penampakan yang berarti atw sekedar pem-bahasa-an yang tak kunjung memiliki arti yang bikin kita paham, ngarti plus menjadi lebih pintar akan cinta. Sekarang gue yang dah berkepala 2 aja belum nemuin kata kunci untuk makna hakikat cinta yang sesungguhnya dan sering sekali tertukar dengan kata kagum suka ampe sayang..atw mungkin dari kalian bisa kasih tw gue lewat email di keep_myblue@yahoo.com atw sekedar sms gue di hape bokap gue..wakakakak..
Nah, itu pernah melanda kita berlima selama menjalani pertemanan dengan segala bentuk persepsi..berawal dari meymey yang diem diem suka ma cecunguk yang rajin nenteng tas kantoran berisi berkas berkas iklan brosur MLM yang gue gak mau tw menau dah..itulah si muka kecil Yoyo, secara mereka dah temenan duluan dari dulu, satu SMA satu kelas dan satu bimbel satu genk pula bersama kami..gue juga baru tw saat gue Joe ma Meymey lagi di teras atas depan kamarnya Meymey, waktu kita lagi maen di rumahnya Meymey untuk nyicipin makanan yang dijanjikan Meymey buat kita..Wahoo and Yoyo Cuma bertandang bentar setelah ngobrol ngobrol bentar di halaman depan sambil maen ayunan..
Nah,,begimana nasib yg laen??
Gw baru tau kl yoyo memendem rasa ehm ehm ma gw..Itu pn stl 5ta0n kmudian gw baru tau..(maaph y mey..)
nah,gw dLu siy mang dket ma waHo0..Dkira yg laen gw ma waHo0 ada apa2,,pDaHAL..Sapa siy cew yg gak naksir ngeliat alis mata waHo0 yg tebel kaya semut beriring,he2..Sbetul'y siy gw naksir berat ma kpinteran'y jo..Sayang,dy dah punya pujaan hati d bandung s0n0..
So,be bestfren'y bwt gw skrg dah ckup..Hihi..Bharap aja,dunia mau berbae hati ma gw..
Jieh,,ngarep bgt yah gw..
Ampe skrang mungkin jo gak tw atw udah tw cuma gak mw tw..Ah,udalah..Bwt gw apapn nama'y gw gak tw itu bneran cinta atw gak..
Gw mw rasa suka yg gw punya ttep ada biar gw bsa mlihat dy sukses maju dan trz bkembang..Gw cm bs doain dy dr jauh..Support dy..Apapn yg dy ambl gw yakin itu the b3st lah bwt dy..
Diam gw bukan brarti gw kalah..Tp diem gw pny sejuta makna bwt org2 yg gw sayang..
Selagi mereka masih bsa mlakukan sndiri gw cm bs mlihat mndengar merasakan dan mendoakan'y dari jauh..
Nah,,siy jo tu ky'y suka ma meymey,coz jo prnh blang suka face2 oriental gt,he2..Gpp deh,,kl mereka bhagia gw lbh bhagia..
Utk wah0o..Dy mah gak usaH dtnya,,dy diem aj udah seribu cewe yg ngantri and rela bdoa yg jelek2 biar dy ptus dr cewekny,he2..
Bgitulah kisah cinta qt b5 yg gak jelas dan blum ada ujung..Alias blum ada yg nikah..Slama janur kuning melengkung qt masih milik bersama..Ya khan?He2

1 komentar:

Anonim mengatakan...

yah kalo gw sms bokap lo tentang apa arti cinta itu trus bokap lo ke-GR-an bgemana coba? hehe

yah kalo janur kuning dah melengkung juga masi bisa direbut kok na. kejar cinta lo!
hohoho