Rabu, Oktober 22, 2008

Hari yg aneh

Hr ini gw ngerasa ajaib bangets..Saking banyaknya kejadian yang bikin gw gak habis pikir..
Emang siy akhir akhir ini gw ngerasa aneh,,gw baru hari ini keluar dari rumah setelah 3hari gw berendem d kamar kaya ayam petelor..
Hmmm,,nafas gw sedikit lega setelah duduk d buswei ini,gak tau knapa..Yang jelas,beban gw mulai bkurang dari pundak gw..
Bayangin aja,tadi gw atraksi akrobat m0tor..Jelas jelas gw dah bergaya ala valentino rossi dengan slayer sarung tangan plus kaos kaki biar kagak item ksetrum ma sinar'y matahari..Gw juga dah melaju dengan kecepatan standard,blum ada niat ngebut..Ban Mtor gw dah masuk lubang yang dalem'y ckup muat bwt alam kubur bayi..He2
alhasil,gw pasrah jatuh plus acesoris tambahan sobek sobek, darah dan lecet..Cocok de gw d sandingin m raja gembel,huh..Karna sedikit m0kal,gw sigap berdiri di tepi jalan seolah gak ada apapn yang terjadi..
Gw langsung kabur dari TKP,,gw gak mau kluar d buser atw skedar n0ng0L d poskota esok hari..Puyeng2 dikit siy,,gw ttp nekat bwa tu mtor yg alhmdlh kuatan mt0r'y dari badan gw..

1 komentar:

Anonim mengatakan...

Hmmm...

Anna emang ngga ada matinya, sekarang yang masuk Valentino Rossi, besok-besok siapa lagi yah??mmmm...jangan-jangan Johan Hadi Pranoto lagi..wah, emang orang cakep mah selalu di inget oleh Anna sepertinya..hehehhe..anw, lo ngga papa Na? lecet2 lo..siplah!!!