Jumat, Oktober 24, 2008

NoBaR alias n0nt0n baRen9..

Malem negh gw jd anak mami..Anak bokap..Alias jd kaya' anak atu atu'y..Malam sabtu kliwon..Gw ngantri disepanjang antrian sembako,,eh antrian pngunjung bi0sk0plah..Saking panjang'y,,gak terasa gw dah ngantri dari sebelum film s0re tayang..Alhasil ampe depan gw dapet bwt yg jam7.30 malem..

Itu kedua kali'y b0ny0k mw n0nt0n d bi0sk0p bareng anak'y..Setelah "petualangan sherina",,pelem yang dibuat dari saduran buku "Laskar Pelan9i",,membuat hati oRtU gw tersenTUH unTUk ngeLuaRin daRi kocek 10rebu perak..

PeLem dah jalan 30menit..Suasana ketawa sLaLU mewaRnai stUDio..Ampe sLesai 9ak aDa a8ish abisH'y..KaRna eman9 tUcH peLem T.0.P.B.G.T aLiaS top bangets..
9w rec0mmenDed daH tUcH peLem seTeLah "fRe3DoM wRit3Rs"..
Buat eLo eLo yan9 bLUm n0nt0n..ApaLa9i bRen9 oRTU,aDa kebaHa9iaAn teRsenDiRi..
SetELah peLem itU,,9w tambaH Len9keT ma oRTU kaya' saHabat DeKet..He2

1 komentar:

Anonim mengatakan...

haha gw juga dah nonton laskar pelangi, bagus bgt! eh lo nangis ga??