Selasa, Agustus 05, 2008

Ibu City

Pagee ini gue masak buat sarapan tyuz makan bareng kakak-kakak, mandi dan siap-siap keluar menggempar ibu city (Jakarta meksutnya..), pokoknya dari naek motor aja udah heboh..coba lo bayangin (bentar gw bayangin dulu ye...)
.....................................................................
aji gile.. lama bener buk..^^

gue ma kakak-kakak gue naek motor bebek dengan bangku sepanjang itu, muat untuk kita berempat..hwakakak..

sepanjang jalan gue nutupin wajah imut gue dengan slayer, coz’ orang-orang yang melihat kelakuan kita pada kaget bingung ketawa juga memandang aneh…secara kalo’ dari logika siy gak mungkin coz’ kakakku yang cewek ini terbilang gemuk..
(peace akh..(",)v...)

untung aja neh motor gak langsung kempes dan ngadat di jalan..bisa berabe dah kita..gue ma abang gue diturunin di jalan lantaran gak bisa memberikan kontribusi keamanan untuk pawai motor bebek..(y iyalah secara kita bukan polisa gadungan yang main tilang seenak udelnye...)
Alhasil, kita naek metro mini yg kagak ada ampun dah buat para pengendara motor yang stay tune teyus di belakang knalpot item plus berkarat ntuh...dengan begaya sok merakyat kita turun juga dah di rel kereta api depan gedung garuda...apa angkasa yak??Sumpah lupa gue...

Nyampe lah kita di kantor kakak dibilangan kemayoran, buat ambil motor..oiah..ne musti gantian neh...coz' bokap emang bener bener ngajarin kita buat hidup sederhana tanpa ampyun..., da gitu gue ma abang mw ke depok, musti balikin buku perpus kakak gue yang niat baiknya ngelanjutin rumus kimia yang tanpa hasil itu di UI, tempat anak anak bangga dengan almamater yg jauhnya na'udzubilah min dzalik...
tapi ngape masih banyak juga yak tiap ta0n, ada ajah nyang ngedaptar di sono.. cuma buat numpang almamater doank gituh..padaal kalo diliat jurusannya gak pernah denger gituh.. (apa gue yang rada blo0n juga yak..hehehehe...

karna gak tw jalan kita bedua muter-muter ngabisin bensin..kayak orang tajir gitu dech,hehehe…padahal lagi pada bokek^^, ne kita dah di kereta naek dari Stasiun Mangga Besar, di kereta ini segala macam bentuk kelakuannya ada dah…ada yang cool kayak gue dengan baca baca buku terbalik, biar dibilang jenius =]

ada yang asyik pacaran walu udah bancotan.. pake pegang pegangan segala lagee tuch bapak.. Masya Olloo...", ada peminta-minta mondar mandir cari sokongan tiada menyerah, juga ada pedang keliling yang gigih menjajakan jualannya sampe anak kuliah yang pada telat bangun menuju kampus yang jauhnya minta uang eh salah maksud gue minta ampyun…hehehe..

Wuih, emang di Jakarta punya 1000 cerita yang aneh aneh juga menggairahkan and mengecewakan..

to be continued

Tidak ada komentar: