Kamis, Agustus 21, 2008

Si Guanteng minus kegembelannya

Berawal dari hobi gue memilistkan sms ke banyak teman secara bersamaan dalam satu waktu, seperti yang pernah heboh dikalangan web-master...nge-boms sms...
tiba tiba henpon gue ngadat karna limit yang bisa di tampung gak sebanding dengan memori pendayagunanya...sok jenius..gue utak atik...tombol jalan pintas gue teken...oh..pikir gue..gue “x”-in aja tuh semua aplikasi yang lagi 0n..tibalah seorang diri aplikasi message di hp gue..masih..gue pencet tombol kanan kiri...di akhir itu ada sent item dan laporannya pada si komandan kompi..”Failed”...pada nama Restu..

Khayalan gue balik melayang pada sisi burjo di kala itu... sore santai.. sepiring teh manis ditemani segelas pisang..maklum..gak waras...khan lagi berkhayal...syah khan??..Siiip...Aa burjo binun ma kelakuan aneh gue yang datar ma meja lebarnya...”neng, kuna0n??” wajahnya udah di depan idung gue, kayak lalat ngizin nemplok...sadar...cengar cengir ala jojon..”kagak ngape ngape bang..” susah dah, kalo’ sundanist ketemu ma betawir..hmmm..gini bang, percaya gak siy ma cowok ganteng tapi kagak mau naek mobil mentereng??tanya gue polos,,,


Eh, si Aa burjo mulai berdehem and cerita panjang kali lebar kayak mau buat rumah aja...intinya tuh...liat pake hati...masalahnya, bukan itu yang gue minta...gini lho sodara sodara sebangsa setanah aer..di kampus gue...khususnya fakultas gue..banyak cowok ehem-nya...guanteng..atw sekedar maniest or gut luking...pokoknya, buat cewe cewe kayak kita mah enak diliat and seneng deket ma mereka...karna wangi..belon lagi kalo’ nilai plusnya dya pinter bukan dalam tanda kutip yang banyak....tapi aseli 100% zuzur..nilai A hasil sendiri..


Nah, gue punya 3 korban pelaku utamanya...specialnya buat kakak angkatan gue yang necis rapi wangi bersih and terakhir ketemu di Amplas, tuh harry-muter tambah ajibh...lebih berwibawa..dah hampir jadi dokter...minus kaca matanya kayak dulu..dya asdos anatomi lho..!! di baca asisten dosen or yang ngebantuin dosen ngejelasin dedengkot para guru besar kita itu lho...!! alias mayat..kerennya apa yah..???lupa dech..

kedua si Restu ini..hampir mirip ma niy harry-muter..gantengnya siy dikit..banyakan si asdos tampan itu..terakhir, temen sekelas gue...yang gue bilang siy mirip mantan gue..ngotot bangets dech gue buat orang percaya...mereka mirip...dari cara megang pensil, tulisannya, cara nyangklong tas, cara mikir sampe kejeniusan mereka...emang siy ada bedanya..sebutannya “tronton” ma konco-konconya..badannya gede, tinggi..calon mantan akabri..gagal..gosipnya siy karna kakinya gak napak..setan d0nk...hihihihi..peace yah...dya juga gak putih and se-hensom mantan gue..


Nah, ketiganya punya persamaan yang menarik..sama-sama enak diliat..pinter and tergolong punya kegembelan masing-masing..alias rendah hati..weleh..weleh..yang cewe dah pada mupenk gituh...udah ganteng, pinter, rendah hati pula..sapa yang gak mau..ya khan??sa..bar bu...pasti dah ngebayangin yang indah-indah bukan?? Naek mobil keren, dompet tebel and ceweknya oke...salah besar bu...si harry-muter aja ke kampus naek motor Astuti...astra tujuh tiga...gila khan?? Tuir bener tuch motor...wah, kalo’ lo yang bawa pasti pada mokal..ya gak?? Suer dah, tuch harry-muter enjoy bangets genjot si Astuti hijaunya di dampingi jaket merah berkelas Planet Surf..padahal, dya dah diberkahi blue honda jazz keluaran terbaru dari sang Romo..Hebring tuenan...

Sama halnya dengan harry-muter, Restu juga punya motor butut yang lebih butut dari si Astuti..si mencolok pitung..”tw gak lo??” motor kecil warnanya merah knalpot tipis yang sering bawa engkong-engkong ke kebon..markir di deretan motor mentereng ber-merk terkenal...mulai dari motor cowok kayak tiger, kawasaki juga jupiter mx...motor gede kayak harley davidson-nya wild-dent, sampe motor cewek berpantat besar kayak mio and vario...Nah, kalo’ tronton...emang dari dulu boncengannya kawasaki..dari mana rendah hatinye?? Ntar dulu beh, ne motor kagak bisa ngebut...sama sepeda ontel gue aja kalah..kalo’ ber-niat ngebut..jangan salah lo...bunyinya itu nyaingin bajaj di Jakarta..”brrrrrmmm..degedegedegeg....”emang siy tanpa guncangan keras ala bajaj bang mi’un...yang bikin otak ilang kesadaran sesampai di tujuan and ngocok perut yang lagi haid...

Tapi bedanya..tronton ini gak masuk itungan plus plus plus...coz’ dya males banget ketemu aer..paling cuci muka..itu aja dah jadi standar deviasinya...sukur-sukur dya gak tidur di ruang tutorial..hehehehe...tapi emang otak cair..mw lagi ngantuk kayak gak tidur seta0n aja bisa jawab pertanyaan dosen...gue, musti megap megap ngapalin tuch modul...kagak ada yang bisa gue jawab..hihihi...

Pernah siy, iseng gue tanya apa alasan paling dasar..jawabannya simpel..naluri lelaki...tak ingin disakiti..??bukan, tapi...”gue pengen buat wanita di ujung jalan manapun..di seberang lautan pun..jangan liat gue dari fisik and harta gue...tapi liat gue dari apa yang gue punya...bukan semata mata pinjeman dari bokap atw nenteng gelar bokap d0ank..”beginilah kira-kira isi hati pejuang cinta yang kandas...belum ketemu ma hati gue aja kali ye....
---huawakakakakak..ngarep bangets siy lu....---

Tidak ada komentar: